Tentang blog ini dan tentang diriku | By Verly Kiona

 Hai teman-teman, maaf di minggu ini aku jarang update. Dikarenakan kemarin

aku ujian tengah semester, ya, mungkin nilai ku akan baik dan bisa lulus ke kelas 5 💙.

Makanya aku jarang oupload.

Tapi sekarang aku baru selesai ujian kok.

O ya kalian bisa melihat fotoku (diriku) di foto profilku ya, di di tombol garis tiga itu.

Kalau ga ngerti maksudnya, kalian harus melihat tampilan blog ku lalu tekan tombol garis tiga di dekat

tulisan blog ku 😑.

 ||---------------------------------------------------------------------------------------------||

Ya, sesuai judul aku akan membahas mengenai diriku.

Aku adalah anak ke satu dari 2 bersaudara.

Ya! Nama asli ku adalah Kiona, dan Verly itu nama karakter ku saja.

    Nama kepanjangan ku adalah Kiona Firmansyah.

Aku suka menulis dan menggambar.

Dan aku menyukai warna biru💙

Aku juga memiliki diary tentang keseharianku.

Sweet Memories HD Wallpaper | Background Image | 1920x1200 | ID:815867 -  Wallpaper Abyss 

https://wall.alphacoders.com/big.php?i=815867

 ----------------------------------------------------

Aku adalah anak yang pemalu bila bertemu dengan orang baru.

Aku juga memiliki sahabat yang bernama Rifa, kalian bisa mengecek blog nya di link ini!

 https://fendlyrifa.blogspot.com/

Aku bersyukur sekali memiliki sahabat seperti dia.

Cita cita ku sebenarnya adalah Musisi, karna aku pecinta musik.

Umurku masih kecil untuk memegang blog ini yaitu 11 tahun.

Dan di blog ini kalian juga bisa melihat artikel dari adekku,

yang berisi tentang Minecraft

Adek ku (Key Keanu):


 Aku (Ferly Kiona):


 

Okok, amiért pocsék ma fiatalnak lenni | Taylor swift lyrics, Nostalgia  photography, Lyrics tumblr 

https://id.pinterest.com/pin/63472675978954223/

 ----------------------------------------------------------

Walaupun begitu, papaku dan mamaku tetap mendukungku untuk mendirikan blog ini.

Aku sih masih baru di blogger ini. Jadi mohon maaf ada kesalahan.

Blog ini sih masih baru, aku membuat blog ini dengan papaku di tahun lalu yaitu tahun 2020 desember.

Karena aku bosan dirumah terus pengen jalan-jalan, makannya aku dibuatkan

papaku blog karna ingin berteman.

Aku sangat menyukai kucing alias pecinta kucing juga!! 🐈

Karena kucing itu imut 😸.

Cat Wallpapers - Top Free Cat Backgrounds - WallpaperAccess 

https://wallpaperaccess.com/cat

 ------------------------------------------------

Aku tidak memiliki teman yang banyak, aku hanya memiliki 1 teman saja yaitu Rifa 👭.

Oleh karna itu aku adalah anak yang 'anti sosial'

Maka dari itu, kalian dukung aku ya, dengan cara komen yang baik-baik 😁.

Pelajaran yang kusukai adalah tematik dan bahasa Inggris.

Dan makanan yang paliing kusukai adalah ICE CREAM!!

Siapa sih yang ga suka ice cream? 🙋

pasti tidak ada, semuanya kan suka ice cream 🍦.

Guru yang aku sayangi di dalam hidupku adalah guru TK ku!!!.. 

Pasti kalian semua juga sayang guru TK, selain baik sama kita, dia juga lemah lembut sama kita.

Aku memang menyukai menggambar, aktivitas ku selalu menggambar makanya gambar

ku memang bagus (eits.. jangan sombong)....

Hidup ku memang normal-normal saja.

Cita cita awalku sebenarnya ingin menjadi Fotografer, tapi berubah menjadi Musisi

---------------------------- 

Memories Wallpapers - Top Free Memories Backgrounds - WallpaperAccess

https://wallpaperaccess.com/memories

---------------------------------------------------------

Aku juga memainkan game di pc, yang paling kusukai adalah game Minecraft!!

Pasti sudah tak asing lagi dengan game kotak-kotak ini??

Minecraft Wallpaper 4k Pc - 1024x576 - Download HD Wallpaper - WallpaperTip

 https://www.wallpapertip.com/wpic/hTihh_minecraft-wallpaper-4k-pc/

 --------------------------------------- 

Aku merindukan kenangan saat tidak ada pandemi ini,

jalan-jalan, berenang, ke gunung, bareng keluarga jalan-jalan di tepi pantai.

Aku rindu kenangan dulu.

Memories Wallpapers - Wallpaper Cave 

https://wallpapercave.com/memories-wallpapers

--------------------------------------------------------------------------

Aku Tk dulu di belanda kemudian aku pindah ke indonesia dan tk lagi.

Nah, guru favorit ku ada di tk indonesia.

Kenapa aku ke belanda? karna papaku ingin melanjutkan kantornya di sana.

O ya aku lahir di indonesia.

 

Netherlands Landscape Wallpapers - Top Free Netherlands Landscape  Backgrounds - WallpaperAccess 

www.wallpaperaccess.com

----------------------------------------

"Kenangan, begitu pudar saat besar."

Itulah ungkapan hatiku.

itulah Qoutes ku mengenai kenangan terindah ku.

Berbagai momen ku jalani dengan indah dan tentram.

Yang menyadari ku, bahwa kenangan itu penting diingat.

Itulah teman-teman tentang diriku ini.

"Kenangan, Begitu pudar saat besar"

 ------------------------------------------------------------------

 

 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam - macam Elemen | By Verly Kiona

6 Fenomena Alam Terlangka | Ferly Kiona