Perkenalan Blogger- verlykionafirmansyah.bloggspot.com

Assalamualaikum!!

hai! perkenalkan! ini adalah pertama kali aku membuat website 

aku disini untuk memberi informasi-informasi yang berguna 

oh ya! namaku Kiona, dibaca Kiyona. 

aku tinggal di sumatra barat dan aku masih kelas 5 sd

KEGUNAAN WEBSITE INI:

1.MEMBERI INFORMASI YANG BERMANFAAT (tidak juga:v)

2.ANDA DAPAT MEMBACA CERPEN-CERPEN (tidak juga:v)

3.BERBAGAI TRIK - TRIK

4.BERBAGAI TIPS-TIPS

About me:

Aku adalah anak perempuan yang berumur 11 tahun.

Aku sangat ingin memiliki website dari umur 10 tahun.

Aku sangat iri dengan website di google.

Pada suatu saat aku di buatkan oleh papaku blogger.

Aku sangat senang hari ini!

Bisa membagikan informasi yang bermanfaat.

Dan keseharianku. 

Bisa mengetahui segala hal tentang dunia.

Ya itulah cerita singkat ku.

Sebenarnya aku ingin menunjukan wajahku.

Tapi, gak bisa :<

jadi gitulah, pengalaman pertama ku membuat website ini

SELALU HAPPY BERSAMA VERLY KIONA FIRMANSYAH :D :D

Happy and smile :>

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam - macam Elemen | By Verly Kiona

Tentang blog ini dan tentang diriku | By Verly Kiona

6 Fenomena Alam Terlangka | Ferly Kiona